Belajar Pyrokinesis


BELAJAR PYROKINESIS


Sekarang saya akan membahas sebuah bola Aura yang sya sebut Pyrokinesis atau yang biasa disebut Psi ball atau bola Psi.

Apa itu Psi Ball…??
psiball itu sejenis bola aura, bola energi tepatnya. Manusia menggunakan dan memfokuskan energinya dan membentuknya menjadi sebuah bola yang bisa digunakan untuk banyak kegunaan.
Awright, langsung aja yah..

Persiapan:
Kamu bisa memulai dengan membayangkan energimu berpusat ke bumi seperti akar,dan energi bumi mengalir ke dalam dirimu. Ketahuilah energi psi.
Psi adalah sebuah energi dan dapat dirasakan,tapi untuk sekarang,cukup tahu aja kalo energi psi ada pada dirimu dan mengalir pada tubuhmu setiap saat.

Method One: sourced from Psipog.net

Belajarlah untuk menggerakan psi. Ini sangat sangat mudah kalau kamu udah bisa.

Psi ball terbuat dari energi psi yang bergerak dalam bentuk bola kecil. Sebagai perbandingan, psi ball standar ukurannya sedikit lebih besar dari bola baseball,tapi lebih kecil daripada softball.
Tetapi,bola tersebut dapat diperbesar sesuai keinginan,seperti misalnya bola energi yang besar untuk dijadikan pelindung.

Posisikan tanganmu. Terserah kamu,pilih aja mana yang paling nyaman. Kamu bisa menggunakan satu atau dua tangan, horizontal atau vertikal. Pastikan untuk tidak memposisikan tangan dalam keadaan yang melelahkan akibat tekanan.
Beberapa orang mengatakan bahwa sedikit lebih susah untuk merasakan energi psi jika jari-jemari saling bersentuhan.

*Kalo gw sih,saat pertama belajar psi,cuma duduk sila dan tangan di atas lutut*

Rasakan energi psi mu mengalir. Bayangkan energi psi berbentuk bola pada cakra solarplexus mu--

*Cakra solar plexus berada diatas pusar*

Letakkan tanganmu pada perutmu dan jarimu menyentuh bagian atas perutmu. Inilah area yang akan kamu gunakan. Ada banyak bayangan seperti apa energi psi itu, seperti air,
api, cahaya, Pilihlah salah satu yang menurutmu cocok. Bayangkan psi itu di cakra solar plexus,dan rasakan energi psi pada solar plexus ketika membayangkan itu. Ada cakra besar yang terletak disana.

Gerakkan psi tersebut. Bayangkan psi tersebut lambat laun naik ke jidatmu,kemudian turun ke lenganmu,hingga ke kakimu. Coba terus rasakan psi. Lakukan hal ini terus-menerus sampai kamu benar-benar bisa merasakan energi psi.

*Kuncinya cuma bayangkan.Bayangkan.Bayangkan.Visualisasi.Niat*

Bentuk tanganmu seperti kerang, saling mengatup--Tangan kanan membentuk huruf 'n' dan tangan kiri membentuk huruf 'u'. Dorong psi dari solar plexus. Alirkan ke tanganmu dan bentuklah bola kecil.

Program lah bola tersebut dan isi bola nya. Artinya , memproyek keinginanmu ke dalam psiball dan mengontrol kebiasaannya.
Program basicnya adalah menyimpan psi dan menjaganya dalam satu tempat.Dan setelah terisi bola tersebut dengan energi solar plexus mu, energi psi ball mu telah siap.

*Program disini maksudnya niatkan..*

Gerakkan psi ball mu. Gerakkan seperti kamu menggerakkan psi dari solar plexusmu. Kali ini tidak bergerak dalam tubuhmu. Berlatihlah , dan teruslah bereksperimen. Ada banyak cara membuat psi ball dengan cara lainnya.Pada dasarnya prinsipnya sama, menggerakkan psi ke dalam psi ball.

Cobalah dengan 'pengkompresan'. Buat psi ball sebesar bola kaki,kemudian padatkan menjadi bola baseball. Banyak pemula mendapatkan hasil yang baik pada Pengkompresan.




Pyrokinesis adalah kemampuan untuk mengendalikan, menyalakan dan memadamkan api, dengan menggunakan kekuatan pikiran seseorang.
Ini berbahaya. Kita harus mahir dan sangat berpengalaman dalam menangani dan mengarahkan energi, seperti pengalaman dapat menyebabkan luka bakar berbahaya untuk diri sendiri, meskipun Anda mungkin memiliki aura yang kuat. Aura sangat kuat diperlukan untuk kemampuan pyrokinetic.

  1. Mulailah dengan menyalakan lilin. 
  2. Untuk melakukan hal ini dengan aman, Anda harus mahir menempatkan kebakaran keluar sebelum menyalakan mereka. Posisi kedua tangan anda, telapak tangan menghadap ke dalam sekitar setengah inci dari setiap sisi dari api lilin dan mengarahkan energi Anda ke dalam api, bersedia untuk mati. Ini sangat maju dan anda harus memiliki aura yang kuat. Cobalah berkonsentrasi pada energi hitam antara telapak tangan Anda di mana api seharusnya. 
  3. Untuk menyalakan api: melakukan Meditasi Heat, dan mengarahkan energi Anda menghasilkan untuk chakra telapak tangan anda. 
  4. Meniup lilin. Posisi kedua tangan anda, telapak tangan menghadap ke dalam sekitar setengah inci dari setiap sisi dari sumbu lilin, yang harus bara suatu. 
  5. Energi langsung dari chakra telapak tangan dan berkonsentrasi di atas bara panas yang hebat dan akan itu untuk menyalakan. Cobalah berkonsentrasi pada energi panas putih, antara telapak tangan Anda. The bara, dengan latihan akan mulai cerah bersinar dan akhirnya, akan terbakar. 
  6. Matikan api, memusatkan energi antara telapak tangan pada bara dari sumbu dan langsung ke menyalakan api lagi. Dengan cakra sawit cukup energi dan konsentrasi, itu akan bernyala lagi. 
  7. Ketika Anda maju, gerakkan telapak tangan Anda lebih jauh dan lebih jauh terpisah. 
  8. Bila Anda mahir dengan telapak tangan 2-3 kaki terpisah, berkonsentrasi pada pencahayaan sumbu lilin tanpa bara tersebut. Menyalakan sumbu dingin.

Selain menggunakan energi dari chakra telapak tangan Anda, Anda menggunakan kekuatan dari mata ketiga Anda. Mata ketiga memiliki garis langsung energi untuk mata fisik di mana proyek-proyek energi. Setelah Anda mahir pada latihan di atas, coba gunakan kurang dan kurang dari tangan Anda. Sekali lagi, penting untuk menempatkan kebakaran sebelum belajar untuk menyalakan mereka.
aura Perluas Anda dapat terhubung dengan nyala lilin. lilin harus kaki atau kurang di depan Anda.
Hubungkan aura Anda dan memadamkan api.
Setelah Anda mahir, melakukan hal yang sama dan memicu bara api tersebut.
Ketika Anda dapat menggunakan hanya aura Anda untuk menyalakan api lilin, memperluas aura Anda dapat terhubung dengan objek kaki atau kurang di depan Anda dan proyek panas seperti yang Anda lakukan dengan telapak tangan. Seperti yang Anda maju, terus bergerak objek jauh dan semakin jauh.
Daripada hanya melakukan meditasi void, latihan di atas dapat diganti karena mereka membutuhkan intens, konsentrasi tak tergoyahkan.



Selamat Mencoba...
[^^,]

Comments

  1. gimana caranya ??

    ReplyDelete
  2. Agak sulit untuk mencapai tingkat menyalakan api,,baru bisa sampai buat kulit orang lain melepuh.. :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang bisa jelasin lebih detail apa saja anda lalkukan hingga sampai tahap itu?

      Delete
  3. wkwkwkwk mimpi jangan tinggi2... phyrokinesis dapat dilakukan kalau anda sudah mampu menggunakan fungsi otak di atas 12% enstein seorang ilmuwan dia saja baru mencapai 8,sekian %lah anda??? toh kalau bisa membuat api dari otak,, bisa ngontrol nya?? sebaik nya pelajari saja yang wajar-wajar. coba saja algoritma, atau mungkin fisika terapan, dll banyak..

    ReplyDelete
  4. Haha
    Keren, tapi bahaya juga ya
    Jgn gitu lah. Awal mula dari percaya, klo mau ngelatih otak jgn kekeh dari belajar gitu2an. Itu bisa tapi lama dan malah membebani otak. Coba dulu percaya. Metode awal teknik2 bawah sadar manusia tuh cuma 3; percaya, yakin, pantang menyerah. Lama emang belajar teknik2 macam2 itu tuh. Jgn menyerah makanya. Tapi, klo mau belajar yg kaya gitu coba dulu dari yg gk berbahaya kaya ESP, Astral projection, Telekinetic.
    Tenang, gk perlu belajar fisika kimia algoritma ribet2 itu ngapain. Klo belajar begituan kapan mau latian tekniknya. Mulai dulu tenang lanjut ke percaya dan yakin bahwa sampean bisa habis itu coba berkali2 jangan menyerah. Emang lama tapi simpel ko klo di jalanin. Dan catatan. Klo bisa ngelakuinnya, jgn terus seneng coba untuk tenang emosi netral karna emosi tadi bisa mempengaruhi kinerja otak. Yg utama, pikiran mesti kosong jernih, dan emosi netral lalu fokuskan pikiran pada apa yg mau di latihin selama itu emosi harus tetap netral.
    Teruslah berusaha.
    Saya bukan mau sombong. Tapi emang nyatanya saya kurang begitu suka sama hal2 berbau fisika kimia algoritma aljabar dan sejenisnya maka saya jauhi. Hehe, tapi percaya saya lancar menggunakan teknik Meraga Sukma, ESP saya <80% dan Telekinesis saya termasuk tingkat menengah atas.
    Sekali lagi, percaya, yakin, dan cobalah berulang2 juga jgn menyerah.

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  6. Bang klo mau belajar gitu dimana, saya kurang jelas klo cuma baca harus ada pendamping supaya bisa bertannya langsung

    ReplyDelete
  7. phirokinesis itu berbahaya jgn dipelajari bagi yang mau belajar telekinesis atau lbh dikenal dgn mind power energy lbh baik dipikirkan matang matang krn kemampuan seseorang berbeda beda ... Saya mampu menggunakan 17 rangkaian telekinesis namun hrs seseorang yg memiliki ketenangan yg sempurna thats why mind power energy itu super dahsyat.

    ReplyDelete
  8. Baru bisa sampai tahap fire ball gimana cara naikin kemampuannya??

    ReplyDelete
  9. Saya hanya bisa ngeluarin sedikit itupun kadang gak sadar ampe pernah sofa hampir terbakar, saran saya gak usah pelajarin ginian berbahaya bagi sekitar apalagi kalau komet sozin muncul bisa-bisa kalian gak bisa kendaliin dan bakar seluruh kota.

    ReplyDelete
  10. Sbenernya ada banyak macan kekuatan pkiran, seperti teleknesis, pyroknesis, hydraknesis, atmoknesis, geoknesis, metalknesis, electriknesis, saya cmn hapal benerapa macam saja, saya udah tau dasar2 nya, cuman butuh bertahun2 untuk menguasai semua elemen kekuatan pikiran itu

    ReplyDelete

Post a Comment