Untuk Hati Yang Tidak Ingin Kembali


Bersembunyilah dari Ku, jika memang seharusnya, dan aku sejujurnya tidak pernah lagi mengharap apa yang memang bukan menjadi milikku saat ini. Meski rasa dan luka masih akan tetap ada, dan sedari dulu aku masih saja mencari namun tidak pernah menemukan.Menemukan apa yang memang sedang aku cari,fikiranku masih saja tentang masa itu,seharusnya aku menghapus walau kadang kembali tapi itulah cintaku.

Bukan sekedar tentang separuh harap,aku hanya belum bisa untuk kembali dan Untuk hati yang tidak ingin kembali,aku berkata untuk mu,agar kamu mengerti dan memahami,aku lelah jika harus selalu merindu,cukup bagiku tersiksa dengan yang dulu,saat dimana aku mendengar namun takkan pernah bisa untuk bertemu.kala dimana hatiku terasa sakit dengan rasa yang sedikit bercampur emosi.Gelapnya malam telah menjadi perantara pandangan yang semakin jauh,namun dapat ku tempuh dengan jarak yang memang membentang luas,jauh,dingin,dan mungkin tersesat.

Hanya angin malam yang dapat membelai wajah pucatku saat aku merindukanmu,Dan pada akhirnya kamu tidak pernah tahu bagaimana aku dalam mencari dan bertahan,Hingga saat ini,lalu kembalinya kamu semakin membuatku yakin,,dan firasatku tentangmu sungguh berbeda.

Kini,aku dan untuk hati ini yang telah lama menyendiri,kembali bukan untuk pulang,tapi untuk pergi sejauh yang aku kehendaki.meski harus terus menerus membawa bayangmu dalam setiap hari ku,andai hati ini tidak pernah mengenal apalagi mencinta mungkin aku sudah terlelap dalam damai.

Damai dengan keadaaan,damai dengan hati yang terus menjerit,,Seketika aku berusah mencoba melupakan segala tentang kamu yang menggenang dalam raga.

noella11

Comments